Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Malang

Tempat Wisata Pilihan Malang

Tempat Wisata Pilihan Malang| Kota Malang, Siapa yang tidak kenal dengan kota yang satu ini, kota ini memiliki banyak sekali Tempat Wisata Pilihan yang dapat anda kunjungi untuk menikmati liburan bersama keluarga. Malang terletak di Provinsi Jawa Timur yakni 90 Km sebelah selatan Surabaya.  Malang berada di daerah dataran tinggi sehingga jangan heran jika di malang memiliki suhu yang tergolong sejuk. 

Tempat Wisata Pilihan Malang

Kota malang memiliki penduduk yang cukup besar yakni  820.243 jiwa dan merupakan wilayah terbesar dijawa timur setelah Kota Surabaya. Penduduk dimalang sebagian besar didominasi oleh suku jawa dan mayoritas beragama Islam. Malang memiliki julukan sebagai kota pendidikan atau kota pelajar, karena memang di daerah ini memiliki sejumlah perguruan tinggi yang terkenal sehingga banyak pelajar dari luar kota yang datang ke Malang untuk belajar.

Selain memiliki julukan sebagai kota pelajar, Kota Malang juga terkenal dengan tempat wisatanya. Jadi jangan heran jika anda banyak menemukan turis asing di malang, karena memang mereka datang ke malang untuk berjalan-jalan atau sekedar menikmati apel malang yang terkenal enak.  Beberapa tempat wisata andalan dari Kota Malang antara lain Batu Secret Zoo, Batu Night Spectaculer,  Jatimpark, Museum angkut batu dan masih banyak yang lainnya.

Jika anda ingin berkunjung ke Malang, maka anda tidak perlu bingung karena  untuk sampau ke kota ini telah tersedia banyak angkutan seperti Kereta Api, Bus, dan pesawat atu bahkan mungkin anda ingin menyewa travel untuk mengantarkan anda menikmati Kota Malang.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:19 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment