Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Taman Wisata Riung Gunung Bogor

Tempat Wisata Pilihan Taman Wisata Riung Gunung Bogor

Tempat Wisata Pilihan Taman Wisata Riung Gunung Bogor| Indonesia memang tidak pernah habis untuk dibahas, baik dari keanekaragaman budaya hingga keindahan tempat wisatanya. Salah satu daerah yang bisa dijadikan objek wisata adalah kota Bogor. Di kota Bogor kita bisa menemukan berbagai tempat wisata pilihan yang salah satunya adalah Taman Wisata Riung Gunung Bogor.
Tempat Wisata Pilihan Taman Wisata Riung Gunung Bogor

Taman wisata riung gunung terletak di Desa Tugu Selatan, Puncak Bogor. Tempat ini merupakan tempat wisata alam dengan pemandangan alam pegunungan yang asri dan udara yang sejuk. Jika anda berkunjung ke tempat wisata pilihan ini maka wisatawan akan disuguhkan beranekaragam fasilitas liburan yang akan membuat anda dan keluarga betah berlama-lama ditempat ini. Lokasi tempat wisata pilihan taman wisata riung gunung ini terletak pada ketinggian 1500 m, di sini terdapat sebuah villa yang pernah ditinggali oleh presiden pertama RI yakni Soekarno saat beliu berdoa kepada Allah SWT untuk kemajuan dan kesejahteraan Bangsa dan Negara Indonesia.

Tiket Masuk Tempat Wisata Pilihan Taman Wisata Riung Gunung Bogor

 

  • Rp 5.000/orang
Selain pemandangannya yang asri dan masih alami karena masih berada didaerah pegunungan, ditempat ini juga tersedia fasilitas seperti Cafe serta resto lesehan yang menghidangkan berbagai jenis kuliner ketika anda sedang kelaparan saat berlibur. Bagi anda yang membawa anak kecil, ditempat ini juga telah disediakan Flying Fox serta Outbond.

Karena lokasinya yang berada di puncak, maka tempat ini menyediakan sebuah fasilitas berupa Teawalk atau lokasi kebun teh yang segar dengan diselimuti udara yang segar dan dihiasi oleh pemandangan alam yang hijau.  Selai Villa yang pernah didiami oleh Soekarno, ditempat wisata pilihan ini juga terdapat penginapan yang bisa anda sewa untuk menginap bersama keluarga sambil menikmati udara malam di kota Bogor. Alam Bogor memang selalu menarik untuk dinikmati, jadi jika anda merupakan salah satu pecinta alam, maka tidaka ada salahnya jika anda menikmati indahnya pegunungan di Taman wisata riung gunung bogor.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:21 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment