Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Kintamani Bali

Tempat Wisata Pilihan Kintamani Bali

Tempat Wisata Pilihan Kintamani Bali| Tempat wisata pilihan di Bali ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan domestick maupun wisatawan mancanegara. Kintamani sendiri terletak di kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli Bali. Jika anda menggunakan jalaur dari kota Denpasar, maka anda memerlukan waktu sekitar 2 jam dengan kendaraan bermotor untuk sampai didaerah ini karena Denpasar-Kintamani berjarak 79,9 Kilometer.

Di Kintamani anda akan disuguhi dengan panorama Pegunungan  dana Danau Batur yang berudara sejuk.  Jika anda mendaki pada tempat ketinggian, maka anda akan dapat melihat Pegunungan Batur lengkap dengan awannya yang indah sekali. Gunung Batur sendiri merupakan gunung aktif.  Selain itu ditempat wisata pilihan ini juga terdapat sebuah objek wisata lainnya yakni Penelokan yang berarti melihat-lihat. Penelokan sendiri berada di Desa Kedisan.
Tempat Wisata Pilihan Kintamani Bali

Selain itu di Kintamani anda dapat menikmati indahnya pemandangan Danau Batur atau yang lebih dikenal dengan Danau Bulan Sabit karena bentuknya yang hampir menyerupai Bulan Sabit. Bagi anda yang sedang bingung untuk mencari lokasi Prewedding, maka kintamani dapat dijadikan pilihan karena disini terdapat hamaparan bebatuan hitam yang merupakan sisa dari letusan Gunung Batur.

Sesampainya di Kintamani, anda dapat melanjutkan perjalanan menuju arah utara menuju sebuah Pura yakni Pura Batur yang merupakan Pura Penting bagi masyarakat Bali. Di Kintamani terdapat sebuah desa kecil yang bernama Truyan, disini masayarakatanya memiliki kebiasaan meletakkan Mayat orang yang sudah mati di bawah pohon menyan. Namun bagi anda yang berpikiran bahwa mayat tersebut akan bau, maka anda salah karena bau mayat yang diletakan disini telah dihisap oleh bau menyan dari pohon menyan.

Sebagian besar masyarakat Kintamani merupakan petani karena memang lokasinya yang sejuk dengan hawa pegunungan. Di Kintamani sendiri terdapat Anjing Kintamani yang terkenal karena bertubuh mungil dan berbulu lebat. Jika anda sedang mencari Objek wisata, maka kintamani dapat anda jadikan pilihan untuk berlibur  bersama keluarga dan orang-orang yang anda cintai.

Harga Tiket Masuk Kintamani :

  • Rp 10.000/orang.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:35 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment