Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Jimbaran

Tempat Wisata Pilihan Pantai Jimbaran

Tempat Wisata Pilihan Pantai Jimbaran| Tempat ini merupakan tempat wisata pilihan yang harus anda kunjungi ketika sedang berlibur ke Bali. Pantai ini terletak di sebelah selatan pulau Bali dan termasuk ke dalam Kabupaten Badung. Jarak pantai Jimbaran dari Badara Internasional Ngurah Rai Bali sekitar 18 Km atau sekitar 15 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Jimbara sendiri adalah sebuah kelurahan yang terdiri atas 12 Banjar adat dan 1 banjar dinas di wilayah Kecamatan Kuta Selatan. Dahulu penduduk jimbaran mayoritas bekerja sebagai nelayan dan petani, namun setelah kawasan jimbaran ditingkatkan menjadi kawasan wisata, maka penduduk asli beralih profesi menggeluti bidang pariwisata.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran sendiri merupakan objek wisata favorit di Pulau Bali karena memiliki hamparan pasir putih yang memanjang sepanjang garis pantai serta ombaknya yang tenang menjadikan tempat ini memiliki panorama alam yang tiada duanya. Biasanya wiasatawan lokal maupun turis mancanegara yang datang ke tempat ini bertujuan untuk berenang dan menikmati Sunset. Selain pantainya yang putih, pantai ini juga dilengkapi dengan adanya restoran di tepi pantai atau yang biasa disebut dengan Cafe yang menawarkan hindangan laut seperti ikan bakar, cumi dan lobster, jadi anda tidak akan merasa kelaparan saat datang berkunjung ke tempat wisata ini.

Tiket Masuk Tempat Wisata Pilihan Pantai Jimbaran Bali : 

 

  • Rp 2.000/mobil
  • Rp 5.000/Bus
Tempat Wisata Pilihan Pantai JimbaranPantai Jimbaran biasanya selalu ramai pengunjung saat sore menjelang malam, karena saat itu anda akan dimanjakan dengan pesona Sunset yang terlihat indah dari tepi pantai sambil menikmati hidangan Seefood.  Tidak hanya itu saja, kawasan wisata Pantai Jimbaran juga memiliki fasilitas akomodasi yang lengkap seperti Four Seasons Resort, Karma Villa, Intercontinental, fasilitas Spa dan tempat belanja untuk anda membeli buah tangan bagi keuarga dirumah. Jika anda merupakan penikmat ikan lau, maka diujung utara Pantai Jimbaran terdapat pasar ikan yang menjual berbagai jenis ikan segar yang dapat anda beli dan dibawa pulang. Jadi tunggu apalagi, jadikan pantai jimbara menjadi tempat wiasata oilihan anda dan keluarga untuk berlibur di akhir pekan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 6:33 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment