Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Bali

Tempat Wisata Pilihan Bali

Tempat Wisata Pilihan Bali| jika saya menyebutkan nama pulau ini, maka sudah tidak asing lagi buka di telinga anda. Bahkan mungkin Turis asing lebih mengenal pulau bali dibandingkan Indonsia, padahal Bali sendiri merupakan bagian dari negara Indonesia. Namun apa salahnya jika saya menjelaskan lagi tentang pulau Bali dan segala apa yang berada di dalamnya.

Seperti yang sudah saya katakan di atas bahwa Bali adalah nama salah satu Provinsi di Indonesia dan juga merupakan pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Yang perlu anda ketahui adalah Provinsi Bali sendiri terdiri juga dari pulau-pulau kecil disekitarnya seperti Pulau Nusa Lembonga, Pulau Nusa Ceningan, Pula Nusa Penida dan Pulau serangan. Bali merupakan tempat mengagumkan yang menyimpan gabungan keindahan lengkap alam spektakuler dan budaya yang begitu memikat daya tarik lokal dan internasional. 

Tempat Wisata Pilihan Bali

Pulau  Bali atau yang lenih dikenal dengan sebutan pulau dewata ini sangat terkenal di dunia, jadi tidak heran jika seluruh onjek wisata di bali selalu dipenuhi dengan wisatawan asing. Bali sendiri terletak antara pulau Jawa dan pulau Lombok dengan ibu kota Provinsinya yakni Denpasar. Penduduk di Bali mayoritas beragama Hindu sehingga jangan heran jika anda menemui banyak Pure saat berkunjung ke tempat ini.

Pula dewata ini adalah bagian dari Kepulauan sunda kecil sepanjang 153 Km dan selebar 112 Km sekitar 3,2 Km dari pulau jawa dengan luas wilayah 5.636,66 Km persegi yang terbagi atas 8 Kabupaten, 1 Kota Madya, 55 Kecamatan, dan 701 Desa.  Berdasarkan relief dan topografi, maka di tengah-tengah Pulau Bali terbentang pegunungan yang memanjang dari barat ke timur. Selain Denpasar sebagai ibu kotanya, maka bali juga memiliki beberapa tempat seperti Ubud sebagai pusat kesenian yang terletak di Kabupaten Gianyar Bali, Nusa lambongan sebagai salah satu tempat menyelam yang terletak di Kabupaten Klungkung, sedangakn Kuta, Jimbaran dan Nusa dua merupakan tujuan utama pariwisata yang terletak di Kabupaten Badung.

Ada banyak jalur satu arah yang dapat anda lewati jika sedang datang ke tempat wisata ini, jadi kami sarankan untuk berhati-hati. Anda dapat mengisi bahan bakar di SPBU meskipun nantinya di pinggir jalan juga banyak yang menjual bahan bakar namun kualitasnya mungkin tidak sebagus di SPBU. Jika anda memiliki hobi untuk Shoping, maka jangan heran jika di Bali anda akan banyak menemukan toko-toko souvenir, jadi jika anda panda memilih maka anda akan menemukan barang-barang yang tepat untuk anda bawa pulang sebgai oleh-oleh. Jika anda penasaran dengan Pulau Bali maka buruan datang ke Pulau Dewata ini dan nikmati sejuta keindahan tempat wisata pilihan yang akan disuguhkan oleh Pulau Bali.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:12 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment