Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Air Panas Gunung Pancang Bogor

Tempat Wisata Pilihan Air Panas Gunung Pancang Bogor

Tempat Wisata Pilihan Air Panas Gunung Pancang Bogor|  Apakah anda bosan dengan suasana di tempat ramai dan ingin mencari suasana beru atau mandi air hangat untuk merelaksasikan otot-otot yang kaku karena seharian bekerja?? Jika iya, maka jawabannya adalah dengan berkunjung ke tempat wisata pilihan Air panas gunung Pancang Kota Bogor.

Tempat wisata ini menghadirkan pemandian air panas alami yang berasal dari Gunung Pancar. Lokasi pemandian air panas ini berada di daerah Desa Karang Tengh, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Untuk dapat mencapai tempat ini maka anda dapat menempuh waktu sekitar 45 menit dari sirkuit sentul. Tempat wisata pilihan ini masih merupakan kawasan hutan lindung pinus Gunung Pancar, jadi ketika wisatawan datang ke air panas gunung pancar bogor juga dapat menikmati keindahan hutan pinus. 

Tempat Wisata Pilihan Air Panas Gunung Pancang Bogor

Air panas ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit kulit. Di tempat wisata ini juga telah dilengkapi dengan berbagi fasilitas untuk menunjang kemajuan tempat wisata ini. Di tempat wisata ini anda dapat menikmati Giritirta Hot Spiring Resort dan Spa, serta telah tersedianya penginapan jika anda ingin bermalam menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Kolam pemandian air panas ditempat ini terdiri dari 2 bagian yakni kolam pemandian untuk pria dan kolam pemnadian untuk wanita. Selain itu bagi anda yang belum mengisi perut maka tidak perlu bingung karena di tempat ini telah tersedia banyak makanan atau jajanan yang dapat anda nikmati.

Tempat Wisata Pilihan Air Panas Gunung Pancang Bogor

Karena masih berada didalam kawasan hutan lindung, maka untuk dapat masuk ke tempat wisata pilihan ini maka anda hanya mengeluarkan budget sebesar Rp 2.000 per orang untuk wisatawan lokal dan Rp 5.000 untuk wisatawan asing. Namun jika anda membawa kendaraan sendiri, maka akan dikenakan tarif sebesar Rp. 1.000/mobil atau sepeda. Jika anda penasaran dengan tempat wisata ini, maka tidak ada salahnya jika anda mengajak keluarga anda berkunjung ke tempat wisata pilihan air panas gunung Pancang Kota Bogor atau sekedar mampir jika sedang berada di Kota Bogor.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 6:10 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment