Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Danau Situ Gede Bogor

Tempat Wisata Pilihan Danau Situ Gede Bogor

Tempat Wisata Pilihan Danau Situ Gede Bogor | Pasti anda sudah tidak asing lagi jika kami menyebut tentang tempat wisata pilihan Danau Situ Gede. Bogor tidak hanya menawarkan berbagai kuliner yang menarik saja, namun juga menawarkan tempat wisata pilihan alam yang tidak kalah saing dengan kota lainnya. Jika anda datang ke Kota Bogor pada musim libiran, maka anda akan melihat banyaknya pengunjung yang biasanya datang dari Jakarta untuk berlibur ke kebun teh.

Tempat Wisata Pilihan Danau Situ Gede Bogor

Tempat wisata pilihan Danau Situ Gede terletak di kelurahan Situgede Bogor Barat. Danau situ gede terletak ditepi hutan Dramaga atau hutan penelitian yang dimiliki oleh Badan Litbang kehutanan. Danau ini memiliki luas sekitar 6 hektar yang terletak 10 km dari pusat kota Bogor. Biasanya warga bogor sering menggunakan Danau Situ Gede untuk kegiatan kerakyatan yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang kebudayaan dan keterampilan yang ada di Kota Bogor ini.

Danau Situ Gede merupakan salah satu danau yang sebenarnya jika dikembangkan dengan bagus maka banyak menyimpan potensi alam. Di danau ini anda dapat memancing dan juga tersedia perahu yang dapat digunakan oleh pengujung untuk sampai ketengah danau. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa tempat wisata pilihan ini terletak di dekat hutan dermaga, sehingga anda dapat sekedar jalan-jalan ditepi danau sambil menikmati rindangnya hutan Dermaga ini. Yang perlu anda ketahui bahwa di hutan ini juga terdapat Rusa yang berkeliaran, sehingga anda dapat bebas bermain dan memberi makan rusa-rusa ini. Anda hanya cukup mengeluarkan budget sebesar Rp 4.000 untuk orang dewasa dan Rp 2.000 untuk anak-anak, murah bukan??? Tunggu apalagi, buruan berkunjung ke Danau ini jika anda sedang berada di Kota Bogor.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:09 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment