Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sekotong Lombok

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sekotong Lombok

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sekotong Lombok| Apakah anda merasa jenuh tinggal dikota yang ramai dengan segudang aktifitas pekerjaan yang membuat stress setiap hari? Maka tidak ada salahnya jika anda pergi ke tempat wisata yang dekat dengan alam tanpa adanya gangguan dari ramainya kegiatan perkotaan. Salah satu alternatif tempat wisata yang bisa anda kunjungi adalah tempat wisata pilihan pantai sekotong Lombok.
Pantai sekotong adalah salah satu objek wisata yang terkenal di Pulau lombok, pantai ini teletak di Kabupaten Lombok Barat Kecamatan Sekotong.  Tempat wisata pilihan ini berjarak 60 Km dari Mataram.  Selain melalui Mataram, anda juga dapat melalui jalur Pelabuhan Nusa penida dengan menggunakan perahu sewaan yang memakan waktu 3 jam untuk sampai ke pantai sekotong ini. Daerah sekotong memiliki banyak pantai yang sagat indah dan eksotik dan merupakan salah satu potensi wisata yang cukup menakjubkan di Lombok.

Tiket Masuk Pantai Sekotong Lombok     : Rp 5.000/orang

Pantai ini dikelilingi oleh kawasan perbukitan yang melingkar tidak jauh dari pinggir pantai. Tempat wisata pilihan ini masih asri dan belum terlalu banyak dijamah oleh manusia. Pantai sekotong ini memiliki air laut yang biru dengan pasirnya yang berwarna putih.  Suasana pantai yang tidak terlalu padat dengan pengunjung akan menjadikan wiasatawan asing maupun lokal betah berlam-lama dipantai ini sambil menikmati keindahan budidaya biota laut. Selain itu bagi anda yang ingin menikmati matahari terbit dan terbenam, maka tempat ini dapat menjadi tempat wisata pilihan anda untuk berlibur di akhir pekan.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sekotong LombokMenikmati indahnya pantai sekotong tidak dapat dilakukan dalam datu hari saja, namun bagi anda wisatawan asing maupun lokal tidak perlu takut karena ditempat ini juga telah disediakan banyak hotel dengan tarif yang lumayan dapat dijangkau oleh kantong anda yang memang khusus disediakan untuk memanjakan anda. Salah satu hotel di Pantai sekotong yang dapat anda pilih adalah Lombok Garden Hotel, Cocotinos Hotel Sekotong Lombok dan Lombok Raya hotel. Jadi tunggu apalagi, buruan datang ke lombok dan nikmati segala pesono kecantikan dari Pantai Sekotong Lombok.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:38 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment