Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Pasar Sukawati

Tempat Wisata Pilihan Pasar Sukawati

Tempat Wisata Pilihan Pasar Sukawati| Siapa yang tidak kenal dengan salah satu pasar yang terkenal di Bali ini, terutama bagi anda yang memiliki hobi shoping pastinya pernah datang ke Pasar sukawati. Karena terkenal samapi ke mancanegara, setiap wisatawan asing yang datang ke Bali pasati menyempatkan diri untuk datang ke pasar seni ini.  Pasar Sukawati terletak di Desa Sukawati Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar Bali. Pasar ini berjarak 18 Km dari Kota Denpasar atau 90 menit dari Ngurah Rai Bali.

Tempat Wisata Pilihan Pasar SukawatiPasar Sukawati sendiri telah ada sejak lama, namun baru di era 80-an pasar ini mulai menjual produk kerajinan tangan yang menjadi ciri dari Pulau Dewata Bali. Di pasar ini anda akan dapat menemui pakaian dan kerajinan traditional khas Pulau Bali dengan harga yang sangat murah dan tentunya tidak akan menguras habis kantong anda.  Salah satu syarat datang ke sini adalah anda harus pintar-pintar menawarn barang yanga akan anda beli, karena bisanya pedagang di pasar sukawati ini akan mematok harga yang terbilang mahal namun masih bisa di tawar.  Jika anda ingin sukses menawar harga, maka sebaiknya anda datang di pagi hari pada saat baru buka, karena kepercayaan penduduk Bali adalah jika pada saat baru buka dagangan langsung dapat terjual maka akan memperlaris barang dagangan mereka pada satu hari tersebut.

Jam Buka Pasar Seni Sukawati Yakni :


a.    Art Market        10.00-17.00
b.    Local Market    08.00-15.00

Dipasar seni ini anda juga dapat membeli lukisan dengan bingkai atau tanpa bingkai, namun jika anda datang dari jauh maka sebaiknya membeli lukisan yang tanpa bingkai agar lebih mempermudah anda untuk membawanya pulang ke rumah dan nikmati keindahan lukisan Bali ini di Rumah anda. Jika anda datang pada pagi hari, maka jangan heran jka para pedagang biasanya masih melakukan aktivitas Sembahyang. Jadi tunggu apalagi, jika anda merupakan salah satu pecinta seni dan hobi berbelanja maka Tempat wisata pilihan Pasar Sukawati ini dapat dijadikan pilihan.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:05 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment