Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan The Jungle Waterpark Bogor

Tempat Wisata Pilihan The Jungle Waterpark Bogor

Tempat Wisata Pilihan The Jungle Waterpark Bogor| Satu lagi tempat wisata pilihan dibogor yang dapat anda kunjungi bersama keluarga ketika sedang berkunjung ke kota bogor. Tempat pilihan itu adalah The Jungle Waterpark yang merupakan sebuah tempat wisata bermain anak-anak dan keluarga yang paling populer di kota Bogor.

Tempat Wisata Pilihan The Jungle Waterpark Bogor

The Jungle Waterpark Bogor ini dibangun di wilayah perumahan Bogor Nirwana Residence atau BNR dengan luas sekitar 3 hektar dan 60% merupakan area terbuka diwilayah Bogor selatan. Ditempat wisata pilihan ini anda akan menemui banyak wahana permainan air yang seru dan tentunya sangat digemari oleh anak-anak. Untuk mencapai tempat wisata ini anda membutuhkan waktu 10 menit dari gerbang tol Bogor tepatnya didaerah Dreded Pahlawan, Bogor selatan.  Berikut ini akan saya ulas sedikit tentang beberapa wahana di The Jungle Waterpark Bogor ini.

a.    Area fountain futsal
Area ini merupakan wahana bermain futsal, wahana ini berupa lapangan yang luas dengan beberapa air mancur ditengahnya. Yang seru dari wahana ini adalah gawang dari permainan futsal justru bukan terbuat dari besi melainkan dari air mancur, keren bukan.

b.    Kiddie Pool
Merupakan wahana kolam untuk anak-anak, namun wahana ini justru banyak disukai oleh orang dewasa.  Wahana ini terdiri dari 2 kolam yang memiliki kedalaman sekitar 0 cm hingga 50 cm. Kolam-kolam di wahana ini dilengkapi dengan permainan air seperti alat jungkat jungkit, lumba-lumba mainan dan juga air mancur.

c.    Leisure Pool
Wahana ini merupakan tempat bersantai para pengunjung setelah lelah bermain di wahana Jungle Waterpark. Biasanya para pengunjung bersantai sambil makan dan minum ditempat ini.

Tempat Wisata Pilihan The Jungle Waterpark Bogor

d.    Sinema 4D
Wahana ini merupakan yang pertama di kota Bogor, didalam ruangan ini anda dapat merasakan sensasi yang menegangkan dengan menggunakan kacamata khusus 4D yang membuat pengunjung seolah berada didalam film yang sedang diputar.

e.    Rumah hantu
Dari judulnya saja pasti anda sudah bisa tahu bahwa wahana ini merupakan sebuah rumah atau lorong yang didalamnya terdapat berbagai jenis hantu yang disediakan untuk menakut-nakuti para pengunjung.

Di tempat wisata pilihan The Jungle Waterpark ini masih banyak beberapa wahana lainnya selain yang kami jelaskan diatasa. Jika anda penasaran maka tidak ada salahnya jika anda datang ke tempat wisata ini.  Jadwal buka tempat ini yakni dari jamm 9-5 sore untuk hari biasa, namun untuk hari libur yakni buka dari jam 8-6 sore. Anda hanya perlu mengeluarkan tiket Rp 60.000/orang dan nikmati semua wahana ditempat ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:26 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment