Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Bogor

Tempat Wisata Pilihan Bogor

Tempat Wisata Pilihan BogorTempat Wisata Pilihan Bogor| Bagi anda yang tinggal di Ibu kota jakarta, maka Kota Bogor sudah tidak asig lagi atau bahkan anda sering datang ke kota ini. Bogor merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat Indonesia. Kota Bogor memiliki luas 118,50 km persegi dengan jumlah penduduk yakni ekitar 949.066 jiwa.

Kota Bogor terdiri dari 6 Kecamatan degan 68 kelurahan. Kota Bogor terkenal dengan kota hujan, karena memang di kota ini memiiki curah hujan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kota yang lain. Bogor terletak pada ketinggian 190 sampai 330 m dari permukaan laut dengan udaranya yang relatif sejuk yakni 26 derajat celcius. Kota bogor sendiri merupaka tempat berdirinya kerajaan Hindhu Tarumanegara di abad kelima, di kota ini terdapat Istana negara atau biasa disebut dengan Istana Bogor dengan kebun Raya Bogor sebagai ikon wisatanya.

Setiap akhir pekan, kota Bogor selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat ibu kota maupun dari luar wilayah jawa karena di Bogor terdapat banyak tempat wisata pilihan yang dapat anda kunjungi bersama keluarga. Beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi yakni Kebun raya Bogor, warso farm bogor, mekar sari bogor, telaga warna bogor dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain tu di kota hujan ini anda juga bisa berwisata kuliner sambil menikmati indahnya kota bogor.
Bogor
  1. Tempat Wisata Pilihan Air Panas Gunung Pancang Bogor
  2. Tempat Wisata Pilihan Bogor
  3. Tempat Wisata Pilihan Curug Cilember Bogor
  4. Tempat Wisata Pilihan Danau Situ Gede Bogor
  5. Tempat Wisata Pilihan Kampug Budaya Sindang Barang Bogor
  6. Tempat Wisata Pilihan Kebun Raya Bogor
  7. Tempat Wisata Pilihan Mekar Sari Bogor
  8. Tempat Wisata Pilihan Taman Safari Indonesia di Bogor
  9. Tempat Wisata Pilihan Taman Wisata Riung Gunung Bogor
  10. Tempat Wisata Pilihan Telaga Warna Bogor
  11. Tempat Wisata Pilihan The Jungle Waterpark Bogor
  12. Tempat Wisata Pilihan Warso Farm Bogor



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:53 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment