Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Tanjung Benoa

Tempat Wisata Pilihan Tanjung Benoa

Tempat Wisata Pilihan Tanjung Benoa| Bagi anda yang senang berwisata Bahari tentunya tahu dengan Tempat wisata pilihan Tanjung Benoa Bali. Jangankan wiatawan domestik, bahkan wisatawan mancanegara juga tidak melewatkan datang ke tanjung benoa jika sedang pergi ke Bali. Berikut ini akan kami ulas sedikit tentang keindahan Tanjung Benoa.

Tempat Wisata Pilihan Tanjung Benoa

Tanjung Benoa adalah sebuah kelurahan di wilayah Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali. Tanjung Benoa sendiri adalah nama pantai yang berujung sempit dan memiliki jarak tempuh kira-kira 12 Km dari Bandara Internasional Ngurahrai Bali. Siapa yang tidak kenal dengan tempat salah satu tempat wisata pilhan di Bali ini, dengan adanya keindahan pantai serta wisata airnya yang beraneka ragam menjadikan tempat ini terkenal sebagai pusat wisata air atau Watersport.

Wisata bahari yang tersedia di Tanjung Benoa yang bisa anda nikmati dengan harga murah antara lain :

 

a.    Seawalker ( berjalan di dasar laut dengan menggunakan helm yang kedap air)
b.    Paraseling ( payung parasut yang ditarik oleh speed boat)
c.    Banana boat (menggunakan perahu karet berkapasitas 4 orang)
d.    Glassbottom plus kunjungan ke Turtle Island
e.    Flaying Fish
f.    Snorkeling ( berenang di permukaan laut)

Permainan yang ada di atas sudah terjamin keamanannya untuk anak-anak, jadi tanjung benoa dapat dijadikan pilihan tempat wisata untuk keluarga anda. Pantai Tanjung Benoa sangat tenang airnya , berbeda dengan pantai Kuta yang memiliki ombak besar. Maka dari itu tempat ini dijadikan kawasan untuk permainan olahraga air yang mungkin tidak anda temukan di tempat lain.

Tempat Wisata Pilihan Tanjung Benoa
Dekat dengan Tanjung Benoa terdapat kawasan tempat penangkaran Penyu yang dapat anda kunjungi karena hanya berjarak 30 Menit. Berikut ini adalah jadwal buka Tanjung Benoa :
  • Waktu Buka    : Jam 8 Pagi
  • Hari Buka       : Setiap Hari
  • Tiket masuk    : 85.000/orang




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 5:45 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment