Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Taman Safari Indonesia di Bogor

Tempat Wisata Pilihan Taman Safari Indonesia di Bogor

Tempat Wisata Pilihan Taman Safari Indonesia di Bogor|  Apakah anda tahu bahwa ternyata di kota Bogor terdapat sebuah objek wisata pilihan yang selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung atau wisatawan setiap liburan datang. Tempat wisata pilihan ini Taman Safari Indonesia yang merupakan sebuah konservasi yang diresmikan sebagai objek pariwisata nasional pada tanggal 16 Maret 1990 oleh Menteri Pariwisata Pos dan telekomunisi Bapak Soesilo Soedarman.
 
Tempat Wisata Pilihan Taman Safari Indonesia di Bogor

Taman safari Indonesia berlokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Kawasan lokasi dari tempat wisata ini merupakan kawasan puncak, jadi bagi anda yang datang ke tempat ini saat musim liburan jangan heran jika tempat ini selalu penuh dengan wisatawan. Tempat wisata ini merupakan Taman safari yang pertama kali didirikan di Indonesia, jadi tidak heran jika tempat wisata ini bisa juga disebut sebagai Taman Safari tertua.

Tempat Wisata Pilihan Taman Safari Indonesia di BogorLuas dari Taman safari Indonesia ini memiliki luas 168 hektar dan telah dilengkapi dengan berbagai sarana rekreasi dan edukasi  serta juga mengadakan safari malam pada saat akhir pekan atau musim libur anak sekolah. Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini dapat berkeliling ke berbagai tempat agar bisa melihat secara dekat segala jenis binatang yang diberdayakan ditempat ini dengan menggunakan mobil pribadi. Tidak hanya dapat melihat secara dekat hewan yang ada ditempat ini, namun anda juga dapat memberi makan secara langsung hewan jinak yang ada di tempat ini serta wortel.

Taman safari Indonesia memilki kurang lebih 2500 satwa dari hampir seluruh penjuru dunia seperti Jerapah, singa, gajah, anoa dan masih banyak lagi jenis yang lainnya. Seiring perkembangan zaman maka pengelola taman safari ini telah melengkapi berbagai fasilitas untuk memanjakan para pengunjung seperti dengan dibangunnya Danau buatan, taman burung, kereta api mini yang melintasi perkampungan ala afrika dan juga babby zoo serta fasilitas yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Pilihan Taman Safari Indonesia Bogor


HARGA LOKAL             TURIS ASING    KETERANGAN
Rp.100.000                         Rp.180.000           6 tahun – keatas
Rp. 90.000                         Rp.160.000            5 tahun – kebawah
Rp. 15.000                         Rp. 15.000             Mobil
Rp. 5.000                           Rp. 5.000               Motor
Rp. 20.000                         Rp. 20.000   




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:54 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment