Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Warso Farm Bogor

Tempat Wisata Pilihan Warso Farm Bogor

Tempat Wisata Pilihan Warso Farm BogorTempat Wisata Pilihan Warso Farm Bogor | Siapa yang tidak kenal dengan buah Durian, buah berduri yang satu ini banyak digemari oleh masyarakat Indonsia. Tahukah anda bahwa di kota Bogor terdapat sebuah tempat wisata pilihan bernama Warso Farm yang merupakan tempat wisata Durian dan Buah Naga, jadi bagi anda pecinta 2 buah ini maka wajib berkunjung ke tempat ini.

Tempat wisata piliha Warso Farm ini terletak di Desa Cihideung Kecamatan Cipelang Kabupaten Bogor. Tempat wisata ini pertama kali dirintis oleh seorang pensiunan TNI yang bernama Bapak Soewarso Pawaka. Tempat ini merupakan pelopor wisata agrowisata durian, karena tempat ini merupakan tempat wisata pertama yang tersedia banyak buah Durian. Jika anda berkunjung ketempat ini, maka tidak ada tiket masuk khusus bagi para wisatawan, namun yang perlu pembaca ketahui bahwa durian di kebu ini tidak boleh dipetik sembarangan.

Tempat wisata pilihan ini memiliki sekitar 900 pohon durian dengan 19 jenis durian dan 7 jenis diantaranya adalah bibit unggul. Setengah dari perkebunan ini ditanami degan pohon durian dan sisanya ditanami berbagai buah-buahan seperti buah naga, poho nangka dan juga jambu monyet. Meskipun di tempat ini dilarang memetik buah sembarangan, namun pengelola tempat wisata telah menyediakan tempat bagi para wisatawan untuk sekedar membeli aneka makanan dari bahan durian.  

Jika anda berniat datang dan ingin membeli langsung buah durian di tempat ini, maka tempat wisata pilihan Warso Farm menjual durian monthong yang biasanya dijual per kilo sedang uutuk durian lokal dijual per buah. Anda tidak hanya sekedar dapat menikmati durian saja ditempat ini, namun di tempat wisata ini anda juga akan mendapatkan ilmu tentang bagaimana cara menanam dan merawat durian hingga menghasilkan buah durian yang berkalitas.

Tempat wisata pilihan Warso Farm buka pada hari sabtu, minggu dan hari ibur nasional yang dibuka mulai jam 07.00-17.00 wib. Jika anda sedang berkunjung ke kota Bogor maka tidak ada salahnya jika anda singgah sejenak ditempat ini sekedar melepas elah atau sambil menikmati durian.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:25 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment