Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Lovina Bali

Tempat Wisata Pilihan Pantai Lovina Bali

Tempat Wisata Pilihan Pantai Lovina Bali| Siapa yang tidak kenal dengan ikan Lumba-lumba, karena kecerdasannya maka ikan ini banyak dilatih untuk dijadikan hewan sircus atau hewan yang ditampilkan didalam acara pertunujukan. Tapi apakah anda pernah malihat ikan Lumba-lumba ini berkeliaran di alam bebas seperti laut, jika belum maka tempat wisata pilihan Pantai Lovina Bali dapat dijadikan pilihan berwisata sambil belajar tentang ikan cerdas yang satu ini.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina sendiri merupakan salah satu objek wisata di pesisir Bali utara yakni tepatnya berjarak 10 Km kearah barat Kota Singaraja. Pantai ini berlokasi di Desa Kalibukbuk Kabupaten Buleleng Bali. Jika anda ingin melihat Lumba-lumba secara langsung maka anda harus datang ke Pantai Lovina sekitar jam 6 sampai jam 9 pagi, karena pada jam segitulah ikan ini akan muncul ke permukaan. 

Tempat Wisata Pilihan Pantai Lovina BaliPantai Lovina sendiri merupakan pantai dengan pasir putih yang memiliki panorama alam yang sangat indah dengan atraksi Lumba-lumba merupakan daya tarik tersendiri. Jika anda datang berkunjung kesini maka anda dapat menyewa perahu tradisional kecil yang biasanya oleh masyarakat sekitar disebut dengan Jukung, anda dapat menyewa perahu ini dari warga sekitar untuk meilhat sekitar 500-1000 lumba-lumba yang hidup secara liar di pantai ini. Selain dapat menyaksikan atraksi lumba-lumba, para wisatawan asing maupun domestik juga dapat melakukan Diving untuk dapat menikmati keanekaragaman ikan hias dana taman bawah laut yang tidak kalah dengan taman bawah laut lainnya.

Bagi anda wisatawan yang ingin bermalam di Pantai ini maka tempat wisata ini telah menyediakan penginapan dengan harga kamar sekitar 500rb dengan fasilitas kamar yang tergolong terjamin. Di Pantai Lovina ini juga tekah disediakan sebuah penginapan yang menyediakan atraksi lumba-lumba yang telah terlatih dan sebuah kebun binatang kecil didalamnya. Maka dari itu juga anda sedang berada pada lokasi Pulau Bali Timur maka Pantai Lovina jangan sampai anda lewatkan karena ditempat wisata inilah anda akan dimanjakan dengan sejuta keindahan yang telah di sediakan oleh Tuhan.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:50 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment