Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Kuta Bali

Tempat Wisata Pilihan Pantai Kuta Bali

Tempat Wisata Pilihan Pantai Kuta Bali| Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Pantai Kuta merupakan salah satu pantai di Bali dengan hamparan pasir putih yang juga merupakan salah satu tujuan wisata utama Wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara. Pada artikel kali ini kami akan mengurai sedikit mengenai Tempat wisata pilahan di Bali.

Pantai Kuta adalah sebuah tempat wisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar yakni di kabupaten Badung. Pada mulanya Pantai Kuta hanyalah sebuah desa yang tenang dengan ombak yang indah dan jauh dari keramain, namun tidak untuk saat ini. Di pantai ini anda dapat berenang, berjemur maupun berselancar.  Jika anda datang ke Bali menggunakan Pesawat, maka anda hanya memerlukan waktu 20 menit saja menggunakan alat transportasi taksi, Bus maupun kendaraan pribadi  untuk sampai ke Pantai Kuta Bali yang memiliki panjang pantai sekitar 1500 M.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Kuta Bali

Di sepanjang Pantai Kuta anda akan menemui banyak sekali kawasan pertokoan, restoran, tempat berjemur maupun penginapan. Yang paling ditunggu para wisatawan saat datang ke Pantai Kuta adalah untuk menikmati keindahan Sunset. Keistimewaan lain dari tempat wisata pilihan di Bali ini adalah adanya tempat penangkaran Penyu yang merupakan salah satu program dari pemerintah Bali untuk melindungi hewan Penyu ini.

Kuta sendiri memiliki resort pantai dengan harga yang sangat beragam mulai dari harga yang murah hingga harga yang mahal. Jika anda datng ke tempat wisata ini maka anda dapat menginap di Hotel bintang limaa, di Losmen atau juga dapat menyewa rumah penduduk. Jika anda lebih memilih menginap di hotel berintang lima maka anda akan diberikan kenyamanan seperti kolam renang atau pemandangan Pantai Kuta tepat berada didepan kamar anda, keren bukan.

Untuk tiket masuknya sendiri tidak terlalu mahal karena untuk masuk anda tidak perlu mengeluarkan Biaya sedikit pun alias Gratis. Akan tetapi jika anda membawa kendaraan pribadi maka anda akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp 5.000.  Pantai Kuta ini dapat dijadikan pilihan anda untuk berlibur bersama keluarga, berbulan madu ataupun sekedar mampir ketika berkunjung ke Bali.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:06 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment