Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Museum Angkut Malang

Tempat Wisata Pilihan Museum Angkut Malang

Tempat Wisata Pilihan Museum Angkut Malang| Kota Malang selain terkenal dengan apel nya juga terekenal dengan berbagai tempat wisata pilihan yang menarik dan wajib dikunjungi ketika anda sedang berada di kota apel ini. Salah satu tempat wisata pilihan malang yang baru dibuka adalah Museum Angkut.

Museum ini baru dibuka pada tanggal 9 Maret 2014, museum ini berada sekitar 1 Km dari tempat wisata Jawa Timur Park 1 yakni tepatnya di Jl.Terusan Sultan Agung No 2 Kota Wisata Batu Jawa Timur Indonesia.  Anda hanya memerlukan waktu sekitar 50 menit dari Kota Malang untuk sampai ke tempat wisata ini. Museum Angkut mengambil tema dari alat transportasi yang ada di Indonesia mulai dari jaman dulu sama jaman modern saat ini.

Tempat Wisata Pilihan Museum Angkut MalangTempat wisata pilihan ini sengaja di bangun untuk menghargai orang-orang yang telah berhasil menciptakan berbagai jenis angkutan di dunia, jadi jangan heran jika di Museum Angkut ini anda akan menemukan berbagai jenis koleksi kendaraan bermotor dan mobil yang keren dan pastinya tidak akan pernah anda temui di Museum manapun. Di sini angkutan di tata rapi sesuai dengan tema yang sengaja di angkat oleh Museum Angkut seperti bangunan eksotis yang ada di Eropa, Batavia, Amerika sehingga para wisatawan akan merasakan suasana yang sama seperti di luar negeri. Selian memamerkan berbagai jenis angkutan yang unik, ditempat wisata ini juga disediakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan dunia angkutan di dunia seperti pameran, event komunitas, CSR bidang angkutan, otomotiv, kontes modifikasi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Pilihan Museum Angkut Malang.

  • Senin-kamis        : Rp 50.000
  • Jumat-Minggu    : Rp 85.000
  • Buka                   : Jam 12.00-20.00 wib

Selain keindahan dari Museum Angkut dengan berbagai jenis mobil di dalamnya, di sini juga telah disediakan pasar terapung khas Kalimantan yang dilengkapi dengan berbagai jenis kuliner yang bisa anda santap ketika anda telah mulai lapar setelah berkeliling Museum Angkut yang memiliki luas 3,8 hektar ini. Jika anda sedang berada di Kota Malang, maka anda harus menyempatkan diri untuk datang ke tempat wisata pilihan malang ini, karena hanya di Kota Malang anda dan keluarga dapat menikmati liburan ala luar negeri.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:47 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment