Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sire Lombok

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sire Lombok

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sire Lombok| Pulau Lombok memang dikenal dengan Pulau yang memiliki keindahan tempat wisata yang tidak kalah dengan Pulau Bali. Salah satu tempat wisata di lombok yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Lombok adalah Pantai Sire atau Taman Laut ini.

Pantai Sire Medana ini berlokasi atau terletak di Desa Medana Kabupaten Lombok Utara atau sekitar 35 Km dari pusat kota mataram. Sire adalah sebuah pantai yang dapat memikat semua wisatawan yang datang ke tempat ini dengan adanya lembah yang menawan, hamparan pasir putih serta airnya yang  jernih menjadikan pantai ini wajib untuk dikunjungi. 

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sire Lombok

Beberapa meter sebelum memasuki kawasan pantai sire ini, maka wisatawan akan disuguhi pemandangan lapangan golf sire yang terlihat hijau bersih serta rapi.  Dengan adanya pemandangan Gunung Rinjani diseblah timur dari pantai ini dan Gili-gili diseberang barat teluknya.  Sebuah berita menyebutkan bahwa pada tahun 2009 yakni pada tanggal 26 September 2009, pantai ini pernah disinggahi oleh 120 kapal pesiar dari 30 negara di Asia, eropa dan Amerika. Semua penumpang yang terdapat didalam kapal tersebut sangat terpesona dengan keindahan dari Pantai Sire ini. Alam telah menyediakan banyak tempat yang indah untuk kita nikmati keindahannya dan sudah sewajarnya jika kita harus menjaga tempat-tempat ini, salah satu caranya adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama sampah plastik.

Jika anda datang ke tempat ini, maka jangan lupa untuk membawa pakaian ganti karena jika sudah datang ke Pantai Sire ini maka belum lengkap jika anda tidak berenang. Selain itu yang perlu anda ingat jika ingin berlibur ke tempat ini adalah usahakan untuk bersikap ramah dan sopan pada Masyarakat sekitar atau penduduk asli di Pantai sire ini. Tunggu apalagi, buatlah liburan akhir pekan anda menyenangkan dengan datang ke tempat wisata Pantai Sire Lombok.
   



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:36 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment