Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Suluban Bali

Tempat Wisata Pilihan Pantai Suluban Bali

Tempat Wisata Pilihan Pantai Suluban Bali| Bali memang selalu menawarkan keindahan tersendiri bagi setiap wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Salah satu yang tidak bisa lepas dari Bali adalah keindahan dari setiap pantai yang dimiliki bali yang salah satunya adalah Pantai Suluban Bali.

Pantai Suluban juga dikenal dengan nama Blue Point Beach yang berlokasi dikawasan perbukitan batu karang yang merupakan salah satu tempat wisata pilihan yang memilikin pemandangan yang indah dan eksotik dengan ombaknya yang besar. Kata Suluban sendiri berasal dari kata Mesulub yang berarti lewat dibawah sesuatu. 

Tempat Wisata Pilihan Pantai Suluban BaliPantai yang terletak 3 Km dari Pura Uluwatu ini bearada di Desa Pecatu Bali. Untuk mencapai tempat ini maka anda butuh usaha karena anda harus meniti jalan kecil dan menuruni tangga yang lumayan terjal namun jika sudah sampai di lokasi maka segala keindahan dari pantai ini dapat anda nikmati. Anda yang memiliki hobi berselancar, mak Pantai Suluban dapat dijadikan pilihan karena semakin sore ombak di Pantai ini akan semakin besar, namun bagi anda yang tidak bisa berselancar jangan bingung karena anda dapat menikmati kolam alam di tepi Pantai. Selain itu anda juga dapat berenang untuk menikmati kesegaran air laut dan menikmati ikan-ikan yang berenang dan dapat dilihat dengan mata telanjang, eksotis bukan tempat ini.

Di Pantai Suluban sendiri telah tersedia beberapa Fasilitas seperti Bar, Restaurant, Penginapan bagi anda yang memang berencana menginap di tempat ini, Toko yang menjual barang-barang Souvenir untuk dijadikan oleh-oleh dan juga tempat untuk menyewa peralatan Untuk Surfing. Dan yang perlu anda ketahui bahwa Pantai suluban tidak memungut biaya bagi para wisatawan yang datang ke tempat ini



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 5:10 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment