Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Kuta Lombok

Tempat Wisata Pilihan Pantai Kuta Lombok

Tempat Wisata Pilihan Pantai Kuta Lombok| Jika kita menyebutkan tempat pariwisata Pantai Kuta maka pasti anda akan menebak jika temapt wisata ini berada di Bali. Namun jangan salah, Pulau Lombok juga mempunyai Pantai Kuta atau yang biasa disebut dengan Pantai Kuta Lombok.  Tempat wisata ini merupakan pantai yang sangat indah yang terdapat di Pulau Lombok.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Kuta LombokPantai dengan pasirnya yang berwarna putih ini berada di Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok tengah. Pantai ni memiliki garis pantai sepanjang 7,2 Km dan disebelah barat pantai terdapat sebuah bukit yang bernaman bukit Mandalika. Jika anda ingin berkunjung ke Pantai ini makan anda harus menempuh perjalanan sekitar 72 Km dari kota Mataram ke arah Tenggara atau sekitar 90 menit perjalanan, memang cukup lama namun sebanding dengan keindahan Pantai yang dapat anda rasakan jika sudah berada di Pantai Kuta Lombok ini.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Kuta LombokPada awal permulaan, Pantai  Kuta ini sangatlah sepi dan hampir tidak terjamah oleh wisatawan, tidak banyak yang tahu bahwa di Desa Kuta ini terdapat Pantai dengan pasir putihnya yang indah. Namun seiring berjalannya waktu Pantai ini mulai ramai di kunjungi wisatawan lokal maupu mancanegara.  Jika anda berniat bermalam ditempat ini, maka anda tidak perlu khawatir karena di tempat wisata ini juga telah tersedia beberapa hotel besar seperti Bungalow Cockatoo, Novotel Corolia dan beberapa hotel lainnya.  Yang paling menarik dari pantai ini adalah wisatawan tidak dipungut biaya untuk masuk ke tempat wisata pilihan ini. Jadi tunggu apalagi, buruan datang berkunjung ke tempat wisata pilihan di lombok ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:31 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment