Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Danau Beratan Bedugul Bali

Tempat Wisata Pilihan Danau Beratan Bedugul Bali

Tempat Wisata Pilihan Danau Beratan Bedugul Bali| Kawasan wisata bedugul terletak antara perbatasan kabupaten Tabanan dan Kabupaten Buleleng. Jika anda hedak berkunjung ke tempat ini maka anda dapat menempuh perjalanan kurang lebih dua jam dari Ibu kota Denpasar atau berjarak 90 Km dengan kondisi jalan yang menanjak.

Tempat Wisata Pilihan Danau Beratan Bedugul Bali

Beduguk sendiri merupakan sebuah tempat di kawasan Bali yang terletak di daerah pegunungan yang memiliki suasana sejuk dengan nuansa pepohonan tropis yang terpampang masih alami. Jika anda datang ke Bedugul maka tempat wisata pilihan yang dapat anda kunjungi adalah Danau Beratan yang terletak di Desa Candu kuning Kecamatan Baturiti Tabanan Bali. Didanau Beratan Bedugul ini terdapat sebuah Pura dan Stupa Budha yang keduanya merupakan bangunan kuno tetapi dengan kondisi fisik yang masih bersih dan terawat.

Tempat wisata Danau Beratan ini merupakan tempat wisata andalan pulau dewata ini. Dalam sebuah uraian sejarah menjelaskan bahwa Pura yang terdapat di tempat wisata ini dibangun oleh I Gusti Agung Putu sebagai pendiri kerajaan Mangwi namun tidak disebutkan kapan beliu mendirikan Pura tersebut. Pura Ulun Danau Beratan sendiri terdiri dari 4 kopmlek Pura yaitu Pura lingga Petak, Pura Penataran Pucak Mangu, Pura Terate Bang serta Pura Dalem Purwa yang kesmuanya digunakan untuk memuja keagungan Tuhan.

Jika anda berkunjung ke tempat ini maka tidak perlu bingung untuk beristirahat, karena di Danau Beratan Bedugul juga telah disediakan tempat peristirahatan untuk menginap serta rumah makan untuk mengisi perut dan yang paling digemari wisatawan adalah telah tersedianya Boat untuk mengelilingi danau ini. Jika anda datang ke Bali, maka jangan lupa mampir ke Danau Beratan Bedugul untuk menikmati segala pesona keindahan yang disediakan oleh alam untuk anda, jadi untuk apa kita Trevelling ke luar negeri jika di negeri sendiri lebih indah dan menawan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:02 AM and have 1 comments

1 comments: