Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sanur Bali

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sanur Bali

Tempat Wisata Pilihan Pantai Sanur Bali| Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata pilihan yang terkenal di pulau Bali. Pantai sanur memiliki ombak yang tenang dan berbeda dengan pantai Kuta yang biasanya sering dipakai untuk Surfing. Keindahan panorama yang ditawarkan oleh Pantai Sanur menjadikan tempat ini wajib dikunjungi oleh setiap wisatawan yang datang berkunjung ke Bali.

Pantai Sanur Bali telah terkenal sejak dahulu ketika terjadi perang Bandung pada tanggal 20 September 1906, dimana pada saat itu pasukan Belanda mendaratkan tentaranya di Pantai ini. Pantai ini terletak di Desa Sanur yang merupakan wilayah Kecamatan Denpasar Selatan Kota Madya daerah Tingkat II Denpasar. Jika anda dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, maka anda butuh menempuh jarak 3 Km untuk sampai ke Pantai Sanur.

Jika anda datang berkunjung ke Pantai Sanur maka disini anda akan disuguhi dengan indahnya matahari terbit. Topografinya yang melengkung dengan adanya hamparan pasir putih yang membentang membentuk gugusan pantai yang elok. Ditempat ini juga telah dilengkapi dengan bangunan pondok-pondok kecil yang bisa anda gunakan untuk menikmati matahari terbit bersama pasangan anad, romantis bukan tempat ini.  Kawasan Sanur sendiri merupakan kawasan pengembangan wisata pertama kali di Bali. Maka dari itu di Sanur anda akan dengan mudah menemui hotel-hotel berbintang dan berbagai restoran yang setiap saat dapat memanjakan perut anda.  Selain itu di tempat wisata ini juga telah tersedia kios-kios yang menyediakan souvenir untuk dijadikan buah tangan untuk keluarga tercinta di Rumah. Salah satu Hotel tertua yang ada di Pantai Sanur adalah Ina Grand Bali Beach yang terletak persis di tepi pantai. Jika anda punya hobi joging maka tempat ini dapat dijadikan pilihan dengan menikmati indahnya pantai Karang hingga Semawang pada pagi hari. Jadi bagi anda yang kebingungan mencari refrensi untuk tempat wisata, maka Pantai Sanur ini dapat dijadikan pilihan untuk akhir pekan anda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:47 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment