Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Tanah Lot Bali

Tempat Wisata Pilihan Tanah Lot Bali

Tempat Wisata Pilihan Tanah Lot Bali| Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Tanah lot merupakan salah satu tempat wisata pilihan yang menawarkan keindahan alam saat matahari terbenam. Jika anda datang berkunjung ke Bali maka tidak ada salahnya jika anda menyempatkan diri untu singgah ke tempat wisata Tanah Lot.

Tempat Wisata Pilihan Tanah Lot BaliTanah Lot sendiri adalah sebuah lokasi wisata yang memiliki dua pura yang terletak di atas batu besar dan yang satunya terletak di atas tebing. Pura di tanah lot sendiri merupakan bagian dari Pura Dang Kahyangan dan digunakan oleh penduduk di Bali untuk memuja dewa-dewa penjaga laut. Tanah lot berlokasi di Desa Beraban Kacematan Kediri Kabupaten Tabanan, memiliki jarak tempuh sekitar 13 Km ke arah barat kota Tabanan Bali. Jika anda memilih jalur udara untuk datang ke Bali maka anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 Jam dengan kendaraan pribadi.

Yang perlu anda ketahui bahwa di bawah Pura Tanah Lot terdapat beberapa gua yang merupakan tempat tinggal beberapa ular berwarna hitam berbelang kuning. Ular ini sangat jinak namun jika ada wisatawan yang mengganggunya maka ular ini akan mengeuarkan racun yang diyakini 3 kali lebih kuat dari ular Cobra. Jadi jika anda sedang berwisata ke Tanah Lot maka tidak boleh mengganggu ular yang dipercaya sebagai penjaga tempat wisata ini.

Tempat Wisata Pilihan Tanah Lot BaliBiasanya Pura Tanah Lot ini sering digunakan unutk bersembahyang pada hari raya odalan atau hari raya Pura yang diperingati setiap 210 hari sekali yakni tepatnya pada Hari suci buda cemeng lengkir. Jika anda merupakan wisatawan yang ingin menginap di tempat wisata ini, maka anda tidak perlu bingung karena di Tanah Lot telah disediakan penginapan dengan segala macam tipe mulai dari penginapan kelas melati hingga hotel berbintang. Bagaimna apakan anda tertarik untuk datang ke tempat ini?  Tunggu apa lagi buruan nikmati segala keindahan dari tempat wisata pilihan Tanah Lot di Bali.

Harga Tiket Masuk Tempat wisata Tanah Lot :

  • Tanah Lot  : 15.000/ orang




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:38 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment