Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Pandawa Bali

Tempat Wisata Pilihan Pantai Pandawa Bali

Tempat Wisata Pilihan Pantai Pandawa Bali| Tempat wisata pilihan yang satu ini atau yang lebih sering disebut dengan Secret Baech mungkin masih asing ditelingan para pecinta Travelling. Memang pantai ini masih baru, namun tempat menyimpan sejuta pesona keindahan yang belum tereekspos dan masih terhimpit oleh tebing batu kapur.


Tempat Wisata Pilihan Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali. Disekitar pantai ini terdapat dua tebingyang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti. Pantai Pandawa dapat ditempuh sekitar satu jam dari Bandara Ngurah Rai. Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini ,maka anda hanya perlu memperhatikan penunjuk arah bertuliskan Pantai Pandawa untuk belok kiri hingga tiba di perempatan dan mengikuti jalurnya hingga ditiba dikawasan Pantai Pandawa. Di pantai ini anda dapat melakukan beberapa aktifitas yang sangat  menyenangkan seperti Surfing karena ombak dipantai ini lumayan besar . namun jika anda sedang berkunjung ketempat ini namun tidak ingin berbasah-basahan maka anda dapat duduk santai di warung pinggir pantai sambil menikmati air kelapa serta jagung bakar.

Tempat Wisata Pilihan Pantai Pandawa Bali
Selain untuk tujuan pariwisata, Pantai Pandawa ini juga dimanfaatkan oleh pemerintah Bali sebagai tempat budidaya rumput laut karena pantai yang landai dan ombak yang tidak menyentuh garis pantai. Sepanjang jalan menuju pantai ini, anda dapat bereksis dengan berfoto selfie dengan patung lima pandawa dan dewi kunti yang disusun berdasarkan posisi tertinggi yakni Penejasan Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, arjuna, Nakula dan Sadewa. Berikut ini akan kami paparkan tiket akomodasi masuk ke Pantai Pandawa ini.


  1. Harga Tiket Masuk                         : Rp 2.000/ orang
  2. Sewa Payung dan Kursi di Pantai    : Rp 30.000/ Sepuasnya.

Jadi tunggu apalagi, buruan datang ke Pantai Pandawa dan nikmati segala keindahan yang ditawarkan oleh tempat ini. Selamat berlibur dan jangan lupa buah tangan untuk keluarga dirumah ya......




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:21 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment