Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Lembah Hijau Lombok

Tempat Wisata Pilihan Lembah Hijau Lombok

Tempat Wisata Pilihan Lembah Hijau Lombok| Pulau Lombok memang selalu menyimpan keindahan alam tersendiri untuk dinikmati.  Sebagai dari gugusan ratus ribu pulau di Indonesia, Pulau Lombok menjadi salah satu destinasi wisata dunia yang tak terelakan lagi. Salah satu tempat wisata pilihan di Lombok yakni Lembah Hijau yang berada di Kecamatan Labuhan Haji 7 Km dari kota Selong Lombok timur. Disisni kami akan membahas sedikit mengenai keindahan dari Lembah Hijau.

Tempat wisata ini dinamakan dengan lembah hijau karena lokasi yang dipenuhi dengan pepohonan dan tumbuhan yang hijau serta kolam dan berbagai jenis bunga.  Air kolam dari Lembah Hijau ini terlihat sangat jernih seolah membujuk setiap wisatawan yang datang untuk betah berlama-lama di Lembah Hijau ini. Kondisi alam dari lembah hijau ini yang tenang, menjadikan tempat ini sering dijadikan tempat untuk berlibur keluarga atau bagi anda yang sedang bulan madu.
Tempat Wisata Pilihan Lembah Hijau Lombok

Tempat wisata ini juga telah dilengkapi dengan beberapa berugak yang digunakan untuktempat bersantai bagi para wisatawan sembari menikmati keindahan alam Lembah Hijau yang mempesona. Daerah Ijobit sebelumnya terkenal sebagai daerah yang kering, saking tandusnya kawasan ini sering disebut sebagai dengan “Lendang Panas” . tempat wisata pilihan ini memang didesain sebagai tempat wisata keluarga, namun juga digunakan sebagai tempat pendidikan lingkungan sehingga tanaman yang terdapat di Lembah Hijau ini sangat dijaga dan di lindungi.

Dengan adanya Tempat wisata pilihan Lembah Hijau ini maka semakin melengkapi destinasi tempat wisata yang ada di Pulau Lombok.  Dengan datang ke Lembah Hijau maka anda dapat menikmati liburan anda bersama keluarga sembari belajar tentang lingkungan terutama bagaimana cara menjaga lingkungan agar tetap dapat dinikmati keindahannya.

Tiket Masuk Tempat Wisata Pilihan Lembah Hijau Lombok. 

 

  • Rp 10.000 / orang dan nikmati keindahannya.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 5:08 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment