Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Hutan Monyet Pusuk Lombok

Tempat Wisata Pilihan Hutan Monyet Pusuk Lombok

Tempat Wisata Pilihan Hutan Monyet Pusuk Lombok| Lombok merupakan Pulau andalan untuk berlibur  yang lain dari Indonesia selain Pulau Dewata Bali. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya kunjungan dari wisatawan yang terus meningkat. Salah satu tempat wisata pilihan dari Pulau Lombok adalah Hutan Monyet Pusuk di Lombok, jadi bukan hanya Sangeh Bali yang punya wisata hewan monyet tapi Lombok juga punya tempat wisata yang serupa tapi tak sama.

Di Pusuk terdapat ratusan ekor monyet yang selalu setia menanti di pinggir jalan unuk diberi makanan oleh setiap pengendara yang melintas. Jadi bagi anda yang ingin memberi makan monyet ini maka ada baiknya jika anda berhenti sejenak dan memanfaatkan kesejukan dari hutan ini. Letak hutan yang terletak dikawasan Hutan Rinjani membuat Pusuk memiliki nama lain yakni puncak.
 Tempat Wisata Pilihan Hutan Monyet Pusuk Lombok

Hutan Monyet Pusuk juga merupakan salah satu pintu gerbang pendakian menuju ke arah Gunung Rinjani sehingga para pendaki Gunung juga sering mampir di Hutan ini untuk bermain dengan monyet-monyet.  Monyet yang ada di Hutan Pusuk sudah terbiasa dengan kehadiran manusia, jadi mereka sudah tidak merasa takut lagi jika berhadapan dengan manusia yang ingin memeberi mereka makanan. Namun yang perlu anda ketahui adalah jangan sampai anda mengganggu ketenangan segerombolan monyet di Hutan Monyet Pusuk ini, karena jika mereka merasa terganggu maka mereka justru dapat melukai anda.

Tiket Masuk Tempat Wisata Pilihan Hutan Monyet Pusuk Lombok.

 

  • Rp 2.000 / Orang
Jika anda merupakan wisatawan yang takut tersesat jika datang ke tempat ini sendirian. Maka anda dapat menyewa jasa Geat untuk menemani anda dan berfoto dengan monyet yang ada di Hutan Monyet Pusuk ini.  Jadi Tunggu apalagi, buruan datang ke tempat ini dan nikmati keramahan dari Monyet di Hutan Pusuk ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:01 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment