Disni merupakan tempat kumpulan artikel yang akan membahas secara lengkap tentang berbagai tempat wisata pilihan yang ada di Indonesia sebagai refrensi anda berlibur bersama keluarga dan orang tercinta.

Tempat Wisata Pilihan Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta

Tempat Wisata Pilihan Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta

Tempat Wisata Pilihan Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta| Tahukah anda bahwa di kota Yogyakarta ada sebuah tempat wisata pilihan yang bernama Kebung binatang gembira loka. Kebun binatang ini masih tergolog juga sebagai sebuah museum dan termasuk kedaam kategori zoologicum atau museum satwa. Di salah satu Tempat Wisata Pilihan Yogyakarta ini berisi berbagai macam satwa dari berbagai belahan di dunia.

Kebun binatang ini berlokasi di jalan Kusumanegara Kota Yogyakarta atau berjarak sekitar 4 Km dari terminal penumpang Yogyakarta di Giwangan. Tempat wisata pilihan ni memiliki daya tarik sendiriv bagi para wisatawan yang datng ke kota Yogyakarta, bukan hanya karena tempat ini merupaka satu-satunya kebun binatang yang ada di kota ini namun karena memang tempat ini menyediakan berbagai fasilitas dan juga beraneka ragam binatang didaamnya.

Tempat Wisata Pilihan Kebun Binatang Gembira Loka YogyakartaKawasan kebun binatang Gembira Loka telah berusia lebih dari setengah abad, jadi tidak heran jika di tempat wisata ini memiliki sebuah pohon tua besar dan rindag serta tanaman bunga yang asri. Pada tahun 2007, tempat wisata pilihan Yogyakarta ini teha membangun sebuah Laboratorium alam flora dan fauna yang menyediakan fasilitas pembelajaran bagi wisatawan yang datang ke tempat ini. Kebun binatang ini memiliki lahan yang cukup luas, jadi untuk berjalan dari pintu masuk hingga mengelilingi tempat ini akan memerlukan banyak tenaga dan waktu, namun anda jangan khawatir karena di gembira loka telah tersedia Taring yakni transportasi keliling yang akan berhenti dibebebrapa halte. Selain taring, pengelola kebun binatang ini juga menyediakan fasilitas wahana rekreasi yang paling digemari oleh pengunjung yakni berjalan mengeliling kebun binatang dengan menaiki Gajah
.

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Kebun Binatang Gembira Loka.

  • Rp 30.000/orang

Tempat wisata ini buka setip hari dari jam 08.00-17.00 Wib. Selain dapat menikmati keindahan hewan yang ada di gembira loka, disini anda juga dapat membeli oleh-oleh untuk keluarga tercinta. Di gembira loka telah tersedia kios souvenir, mainan anak serta kos yang menyediakan minuman. Selain itu tempat wisata gembura loka juga memiliki area parkir yang luas, kamar kecil, musholla serta taman bermain anak bagi anda yang membawa anak kecil. Jika anda sedang berada di kota Yogyakarta atau sedang ingin berkunjung ke kota Yogyakarta maka tidak ada salahnya jika anda menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat wisata pilihan kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:11 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment